RSS2.0

Domain dot com, dot net, dot org GRATIS

Selasa, 28 September 2010


Pengen ganti nama domain yang lebih bergengsi? kayak domain .com, .net, atau .org ?Ada cara mudah buat dapetin domain sendiri yang bergengsi plus gratis. Yang satu inilah cara yang sedang aku pakai. Gimana caranya? Sobat cukup ngajak/refer 9 temen Sobat buat ikutan daftar, setelah itu, Sobat langsung bisa milih dari ketiga domain ( .com, .net,  .org) secara cuma-cuma alias GRATIS. Wah . . .
.enakkan, syaratnya juga ngga begitu berat kan? Gampang aja kok . . .kalau Sobat berkata :"Wah, tetepan pakai ngajak-ngajak teman segala . . . ! ", Dulu di postingan yang sebelumnya juga pernah aku posting gimana caranya untuk mendapatkan domain .com gratis. Tapi dengan syarat yang lebih berat [ baca selengkapnya ] ya emang begitulah Sob, di dunia maya ini, aku belum pernah tuh nemuin yang memberi domain tanpa syarat babar blas (babar blas = sama sekali ). . . ya pasti ada syaratnya dong.
Dari pada domain sendiri yang premiun atau berbayar, mendingan gratis dengan sedikit syarat, yang penting syaratnya gak mbayar... Langsung aja ikutin tutorial daftarnya :
1. Sobat daftar dulu di sini ( referrer => aku, please jangan dipalsuin)
2. Langkah pertama, pilih layanan yang diberikan yaitu, mengajak/ref  9 teman untuk satu domain gratis, atau mengajak 16 teman, untuk 2 domain gratis.

3. Langkah selanjutnya Sobat disuruh untuk mengisikanAlamat Email dan Password.

4. Kemudian, Sobat akan masukpada halaman pengisian identitas,isi saja seperti biasa,

5. Lalu, akan muncul halaman status, karena baru mendaftar maka statusnya masih kosong, maksudnya temennya masih kosong

6. Nah, selesailah . . . .( Pada menu 'Your Status' ikutin perintah pada 'click here' . Ikuti terus langkahnya, itu adalah langkah untuk ferivikasi )
7.Nih, bukti kalau layanan ini bener -bener ( Ngga nipu ) . . setelah Sobat ngikutin langkah yang terakhir tadi ( Vetidikasi ), maka Sobat akan mendapatkan link download untuk sertifikat seperti ini,

Sobat tinggal nyari-nyari temen deh . . .  tapi jangan temen se-rumah (se-alamat ), nanti malah hangus bonusnya. Cara nyari temennya gimana ? Nih, lihat aku . . . apa ini namanya bukan nyari temen . . .  he he  . . . .  segala sesuatu kalau ngga dicoba mana tau hasilnya, Ya kan ?

2 Komentar:

Unknown mengatakan...

yakin nggak nipunih, jlan2 ke blog aku juga yah.

Unknown mengatakan...

@Sharing Experiences
Ya di coba aja dulu, siapa tahu beneran gratis

Posting Komentar