RSS2.0

My LockBox-Memberi Password Pada Folder

Senin, 07 Maret 2011


Jika anda pernah kepikiran bagaimana caranya supaya data kita aman atau lebih detil lagi kita pernah memikirkan takut di buka folder pribadi kita???
Masalahnya komputer kita dipake oleh beberapa orang, jadi takut data penting kita di curi atau di edit.. Padahal data tersebut data yang selama ini anda jaga baik-baik atau data Skripsi yang tidak boleh hilang..
Sistem operasi Windows tidak menyediakan fitur untuk melindungi suatu folder dengan password. Untuk itu kita harus menggunakan bantuan software untuk melindungi folder kita dari tangan-tangan jahil orang-orang di sekitar kita..
My Lockbox adalah salah satu solusi buat anda yang menginginkan foldernya terjaga dengan aman.
My Lockbox merupakan aplikasi untuk Windows yang dapat melindungi suatu folder dengan password untuk keamanan. Aplikasi ini dapat digunakan di komputer yang memakai sistem operasi Windows XP, Vista, dan Windows 7.
Tersedia versi gratis dari aplikasi ini, namun versi gratis ini hanya dapat melindungi satu folder saja dalam sebuah komputer.
Kalau mau yang full Version ya harus bayar.
Dengan aplikasi My Lockbox suatu folder dapat dilindungi, dan dapat dibuka kembali saat dibutuhkan.
Kita bahkan dapat membuat aplikasi-aplikasi lain tidak dapat mengakses folder yang kita pilih.
Beberapa fitur lain yang dimiliki My Lockbox adalah hotkey untuk membuka control panel dengan cepat, perlindungan password yang efektif, instant protection, dan masih banyak lagi.
Bagi anda yang ingin mencobanya silakan
Download My Lockbox di sini.
Semoga Bermanfaat.

0 Komentar:

Posting Komentar