RSS2.0

Delapan Slot PCI Express 16x dari MSI Big Bang Marshal

Jumat, 01 Juli 2011


MSI kali ini menciptakan motherboard Big Bang Marshal yang mendukung prosesor Sandy Bridge dengan tampilan yang tidak biasa dibandingan dengan motherboard pesaing lainnya.
MSI Big Bang Marshal hadir dengan delapan slot PCI Express 16x dalam bentuk XL-ATX. MSI Big Bang Marshal mencoba menciptakan sesuatu yang luar biasa yang dapat mengesankan para penggunanya dengan kehadiran fitur-fitur menariknya pada motherboard seri P67.
MSI Big Bang Marshal memiliki desain 24 phase DrMOS PWM dan beberapa komponen yang telah dipindahkan ke bagian belakang PCB. MSI menambahkan 8-pin 12V konektor reguler, 8-pin 12V kedua dan 6-pin 12V konektor di dekat slot PCI Express.

Fitur lainnya yang dimiliki oleh Big Bang Marshal, seperti 4 port SATA 3Gbps, 4 port SATA 6Gbps (dua port melalui Marvell 9128 controller), 3 BIOS chip dengan manual switch, 2 pin header USB 3.0 untuk penggunaan 4 port, 3 pin header USB 2.0 untuk penggunaan 6 port, sebuah LED display untuk debug POST 80, sebuah FireWire header, sebuah serial port header dan beberapa pin header yang berfungsi sebagai power, reset tombol OC Genie dan titik pengukuran mulitmeter.

Pada sisi belakang motherboard Big Bang Marshal terdapat port PS/2, 2 port USB 2.0, 8 USB 3.0 port (menggunakan sebuah host controller tunggal dan dua hub), 2 port USB 2.0/eSATA combo, sebuah port FireWire, sepasang port Gigabit Ethernet serta audio 7.1-channel dengan optical dan coaxial S / PDIF out.
MSI Big Bang Marshal bukanlah merupakan motherboard final, sehingga memungkinkan akan adanya perubahan sebelum diluncurkannya pada kuartal pertama tahun ini. Jelas bahwa Big Bang Marshal bukan untuk pengguna biasa, dan kemungkinan merupakan motherboard yang paling mahal pada jajaran seri P67.
original posted

0 Komentar:

Posting Komentar