RSS2.0

Cara menGhapus GadGet yanG tak bisa di hapus

Rabu, 12 Januari 2011


Jika anda pusing dengan adanya widget yang tidak bisa di hapus, maka saya juga menjawab "ya". kenapa mesti ada widget yang tidak bisa dihapus oleh kita..??
baiklah... Kali ini saya akan bahas cara menghapus gadget yang tidak bisa di hapus mungkin anda agak sedikit bingung dengan tulisan saya, agar tidak pusing perhatikan gambar di bawah ini (Gambar, Cara Menghapus Widget yang tidak bisa di hapus, Cara Menghilangkan Gadget yang enggak kena ke hapus, Cara Hapus gadget yang tidak bisa di delete, Agar widget bisa di hapus di sidebar,)Klik Kanan View Image untuk membesarkan-nya. Coba anda perhatikan di kanan gambar yang berwarna biru dan orange, seharusnya di posisi kiri gambar ada tulisan Delete/Hapus di gambar tersebut hanya ada dua tulisan Cancel dan Save cara mengatasinya mudah saja, silahkan anda ikuti langkah berikut ini.



>> Login blogger
>> Rancangan/Design
>> Edit Html Kemudian anda cari kode seperti ini
locked='true'
ubah menjadi
locked='false'
Atau jika anda ingin simpel lagi carilah kode yang ingin di hapus. Misal anda ingin menghapus gadget pengikut/follower yang tidak bisa di hapus, hapus lah dari kode awal sampai kode penutup, seperti ini contoh-nya. Ikuti langkah-langkahnya seperti di atas.


<b:widget id='Followers1' locked='true' title='Followers' type='Followers'/>
Mudahkan??
Selamat Menghapus GadGet yang tak bisa dihapus

6 Komentar:

wahyuri mengatakan...

makasih gan infonya

opi nurmalaida mengatakan...

wah siip nih infonya,ane dari kemaren cari2
hehehe

Anonim mengatakan...

thank's sob...

Triyono Infect mengatakan...

oka sob

Edyz February mengatakan...

sippp..........
http://edyz-february.blogspot.com/

Ade Tri Putra mengatakan...

makasih infonya gan !

Posting Komentar